SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Selasa, 25 Maret 2014

Aku cemburu

Jika aku pernah berkata TIDAK CEMBURU KEPADAMU, maka aku pastikan itu adalah kebohongan terbesar yg pernah terucap dari lisan ku. !! WAHAI AHMAD DEDAAT yg dirahmati allah. ,

pribadi yg ramah,santun dan kepala yg penuh sesak denga ilmu pengetahuan,(allah yarham)

tidak sirna kekaguman ku kepada beliau, ketika dengan sentilan-sentilan sederhana nya mampu membuat pribadi seorang uskup dan orang seperti ANIS SHOOROS wajah nya memerah dan mulut mereka bungkam karena nya.!

Hal-hal seperti inilah yang terkadang luput dari perhatian orang-orang. ,

masih teringat ketika beliau melakukan debat dengan team pendebat yang dipimpin seorang uskup dari kanada, ketika itu beliau menyebutkan sebuah ayat dalam bible, kemudian beliau bertanya kepda team pendebat,apakah yg barusan disebutkan nya adalah ayat di dalam bible atau bukan?
Ada beberapa orang yg sibuk mengingat-ngingat dan membolak balik bible untuk memastikan apakah itu terdapat dalam bible. Ada juga yang yakin bahwa itu memang kutipan ayat dalam bible, tapi tdak tahu di mana letak nya dalam bible.
Lantas mreka bersepakat bahwa itu memang ayat yang terdapat di dalam bible. Kemudian beliau (ahmad dedaat) seraya tersenyum berkata: "benar,apa yang saya ucapkan tadi adalah ayat di dalam bible, tapi kenapa anda tidak tahu jika ada 7 kata tambahan yg saya sisipkan di dalam nya?". .

Bayangkan hanya butuh sekian detik bagi ahmad dedaat untuk merubah isi bible dengan menambahkan 7 kata baru di dalam nya, tanpa diketahui dan tetap diterima oleh para uskup tersebut, bayangkan berapa banyak isi bible yang telah dikorup dan ditambah oleh para paus tanpa diketahui oleh anda-anda semua,
Naudzubillah.
Dan ini tidak akan pernah terjadi terhadap alquran,yang senantiasa terpatri dalam ingatan ribuan bahkan jutaan hufazh di seluruh dunia. ,

subhanallah. .
Siapa yang tidak cemburu kepada orang seperti ini. .

Begitu juga ketika beliau menyentil orang-orang kristen dengan argumen sederhana beliau dalam muqadimah the choice,

subhanallah. .
Entah sudah brapa ribu orang yg bliau islamkan,ntah brapa ribu pndeta,uskup,dll yg bliau sadarkan. ,


beliau selalu siap ketika berdebat, walau hanya dengan tangan kosong, dan hanya bermodal kan kepala dan isinya yang penuh sesak dengan ilmu. .

Agustus 2005 beliau telah tiada. ,
tapi semangat dan keteguhan beliau akan selalu abadi. . .

AKU CEMBURU KEPADAMU WAHAI AHMAD DEEDAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar