SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Selasa, 25 Maret 2014

RASA SAKIT ITU PERLU

Rasa sakit itu ternyata perlu.
Ketika Tadi pagi setelah saya merasakan sakit perut yg luarbiasa hebat, mulas, melilit. Saya lalu coba-coba mengingat, apa yg telah saya makan sebelum nya. Apakah ada yg salah.
Dan Ttaarraaa. . . Saya ingat, mungkin. penyebabnya sambal terasi super pedas buatan mamak malam tadi.
Hahaha.

Mungkin bukan itu yg ingin saya sharing.
Justru setelah kejadian "perut mulas" dg rasa sakit yg melilit itu saya justru berpikir, betapa luar biasanya Allah yg telah menciptakan rasa sakit. Ya! RASA SAKIT itu seharusnya disyukuri.
Kenapa?

Anda bisa bayangkan bagaimana Kalau tubuh kita tidak dilengkapi tuhan dg mekanisme "rasa sakit" sebagai tanda ada yg tidak beres di tubuh kita.

Berbagai macam penyakit akan terus bersarang dan merusak tubuh kita tanpa kita sadari.

Rasa sakit itu sangat perlu! Karena merupakan sinyal alami yg diciptakan Allah agar kita segera tahu ada sesuatu yg tidak bisa diterima dan ditolerir tubuh kita, lalu kemudian mencari penyebab dan mengobatinya. Rasa sakit adalah alarm tubuh yg di design melalui syaraf-syaraf tubuh. Ketika anda merasakan sakit kepala berarti ada yg salah dikepala anda, segera obati, begitu juga sakit perut, dll.
Betapa penyayang Allah kepada kita dg menciptakan rasa sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar