SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Selasa, 25 Maret 2014

JIKA AKU TUA NANTI (UNGKAPAN HATI SEORANG IBU)

Jika aku tua nanti . .
Pahamilah aku, Mengertilah akan keadaanku.

Jika aku berbicara terbata-bata. .
Sabarlah mendengarkan, jangan kau sela aku, apalagi memotong pembicaraan ku.
Ingatlah saat aku mengajari mu huruf demi huruf ketika bicara.

Jika aku berulang-ulang mengatakan sesuatu, sabarlah mendengarkanku, jangan putus pembicaraanku, walau sudah bosan telingamu.

Jika aku membutuhkan mu untuk membuang kotoran ku, jangan engkau jijik terhadapku, ingatlah ketika dulu tidak pernah bersih tanganku dg kotoranmu .

Seandainya aku lupa akan sesuatu, sabarlah terhadapku, jangan engkau bentak dan marah terhadapku. Sebagaimana aku tidak pernah protes ketika kau lupa dg pengorban ku.

Jika aku perlu dirimu untuk memandikanku, janganlah marah, ingatlah waktu dulu aku perlu seribu cara untuk membujuk mu.

Jika nanti aku tidak paham dg segala info terbaru, janganlah mengejek ku. Apa engkau lupa saat aku harus bersabar untuk menjawab setiap pertanyaan "MENGAPA?" darimu?

Seandainya aku memintamu menyuapiku, suapilah dg perlahan, sbagaimana lembutnya suapanku dulu.

Dan jika aku pergi nanti, jangan engkau tangisi, berdoalah agar allah pertemukan kita suatu hari nanti. .
----------------------
I LOVE U MOM. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar